Seminar Nasional Penerapan Psikologi Positif pada Masyarakat Urban 2017

10.24



Anda memiliki pengalaman dalam publikasi dan presentasi ilmiah? atau Anda ingin mencoba melakukan publikasi dan memiliki kesempatan untuk presentasi ilmiah pada tingkat nasional? atau hanya ingin sekedar menambah wawasan terkait psikologi positif?


Dalam kesempatan ini Statistic Assistance Center Fakultas Psikologi Universitas Surabaya memberikan wadah dalam mengembangkan minat mengenai Psikologi Positif dengan mengadakan Seminar Nasional yang bertemakan "Penerapan Psikologi Positif pada masyarakat Urban" dalam rangka Dies Natalis Psikologi Universitas Surabaya ke-35.



Kami hendak memberikan sedikit gambaran mengenai psikologi positif. Psikologi positif adalah salah satu aliran terbaru dalam bidang psikologi yg melihat manusia dari sisi positifnya serta percaya bahwa manusia menginginkan kehidupan yang bermakna dan memuaskan untuk mencapai kehidupan yang terbaik.



Tentunya seminar nasional dan call for paper ini dapat diikuti oleh seluruh kalangan baik dosen, guru, mahasiswa ataupun masyarakat umum yang tertarik dengan psikologi positif ini.



Keuntungan dalam mengikuti seminar nasional ini adalah menambah pengetahuan tentang penerapan psikologi positif pada masyarakat urban. Anda juga dapat saling bertukar pengetahuan dengan peserta lainnya dan terdapat beberapa pembicara profesional dalam bidang psikologi positif yang akan berbagi pengetahuan dengan presentasi papernya yang terkait dengan psikologi positif.



Acara ini akan dilaksanakan pada:
- Sabtu, 30 September 2017 di Ruang Serbaguna Fakultas Psikologi Universitas Surabaya



Untuk informasi lebih lengkap terkait seminar nasional dan call for paper terdapat pada poster di bawah ini.



Jika ingin mendaftarkan diri ataupun bertanya-tanya dapat mengubungi CP di bawah ini:
1. Fatimah/082234400174/id line: nimmahdawilah
2. Vivian/087751038558/id line: audreylim_



We're waiting for you, don't waste your chance to be a successful person!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts