Ramadhan Kareem 2018

18.42



8 Juni 2018,
Gajah Mada Stone, Little Finger, dan SAC Fakultas Psikologi Ubaya mengadakan kegiatan buka bersama dengan dhuafa, karyawan Gajah Mada Stone dan Little Finger, serta anggota SAC Fakultas Psikologi Ubaya. Acara yang dilangsungkan di Novotel Samator Surabaya tersebut, diawali dengan kegiatan menyany bertema mudik (mother how are you today), renungan Ramadhan (Sajadah Panjang), dan kebersamaan (Keluarga Cemara) yang dibawakan oleh Pak Listyo, Gina Amalia, dan Agnes Claudia.

Bu Ayuni juga tidak kalah bersemangat ketika memandu aktivitas senam otak dan relaksasi yang membantu peserta menjadi segar meskipun berpuasa. Sebelum berbuka puasa, Bu Agnes juga memberikan psikoedukasi mengenai relasi yang baik dengan sesama manusia.

Selepas berbuka bersama, kegiatan ditutup dengan berbagi kepada dhuafa yang disampaikan oleh Pak Aditya Gardjito selaku direktur utama Gajah Mada Stone dan Ibu Fanny Sutanto selaku owner Little Finger.

Akhir kata, kami  mengucapkan terima kasih kepada Little Finger dan Gajah Mada Stone atas kesempatan yang diberikan kepada SAC untuk berpartisipasi.


Listyo Yuwanto

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts